Unek-Unek Rismayanti

Puisi Rindu untuk Kakek


Oleh: Rismayanti S.Farida

Dikala Matahari tertutup awan mendung
Hati ku terasa hampa…
Hati ku pun Terasa Mendung ..
Sudah lama aku tak menatap wajahmu,mencuim tangan mu..
Sebagai rasa hormatku & sayangku kepada mu..

Kemana kah aku harus mencari mu..???
Aku merasa engkau begitu dekat dengan ku..
Tapi kenapa diri ini harus terpisah jauh…

Kenapa dirimu tega meninggalkan aku…
Kenapa kau tega melupakan ku…

Aku tau kau sayang padaku…
Aku tau kau pun rindu padaku….

Ya Allah.. Ya Rabbiii…
Jangan biarkan diriku & diri nya tersiksa
Jangan biarkan diri kami menjadi hampa…
Aku mohon jaga & Lindungilah ia disana…

Sampaikan salam Rindu ku Ini Pada Kakek…
Sampaikan kan juga Salam Sayang & Cintaku untuk Kakek…

(Kakek pergi disaat usiaku 8 bulan...)

Followers