Unek-Unek Rismayanti

Smua Karena Ayah


Kalau bukan karena ayah,,,
gw g’ akan maafin dia..

Kalau bukan karena ayah,,,
gw g’ akan terima dia..

Dia yang udah membuat smuanya jadi kaya gini..
Dia yang udah membuat ayah sakit..
Dia yang udah membuat ayah menderita..
Dan…

Dia juga yang udah ngambil smua kebahagian ayah…

Puluhan tahun dia pergi,,
Puluhan tahun kami dibuang…
Puluhan tahun kami diaggap orang lain
bahkan kami dianggap sampah olehnya…
Dari puluhan tahun itu pun gw mencoba untuk ngelupain dia..

Tapi g’ bisa…
Gw g’ pernah bisa,,,

Dulu… gw sayang sama dia..
Dulu… gw cinta sama dia….
Dulu… gw hormat sama dia..
Dan..
Dulu… gw kagum sama dia..

Tapi smua rasa itu berubah…
Rasa itu berubah menjadi Rasa Benci,,, Benci,,, dan Benci,,,
Sampai kapan pun gw akan benci Dia..
Sampai kapan pun..

Tapi…
Kenapa sekarang dia datang..
Dia datang lagi di kehidupan gw,, di kehidupan Ayah…
Dan..
Kata itu….
Kata-kata yang paling gw benci, yang keluar dari mulutnya..

Dia bilang…
Maaf….

Kalau bukan karena ayah,,,
Seumur Hidup pun gw g’ akan Maafin dia…
Ini smua Demi ayah,,,
Demi kebahagian Ayah apapun akan gw lakukan,,,
Karena Gw Cinta Ayah,,,

" Ayah...
Kau tetap gagah mrlawan ombak kehidupan..
Demi untuk kebahagian Keluarga mu.
Terkadang kau tersungkur
Namun..
kau tetap berusaha berdiiri..
Demi anak-anak dan istriMu.. "

0 komentar:

Followers