Unek-Unek Rismayanti

"PUISI CINTA"


Pertama kalinya dalam perjalanan hidupku
Aku mulai mencintai sesosok pria yang tak begitu tampan,tetapi begitu menusuk jiwaku Sesosok pria yang tak begitu tajir tapi selalu dapat memenuhi keinginanku

Dia begitu istimewa bertahta dihatiku ( Cie.. cie... )
begitu indah menduduki segenap jiwaku
cinta ini mengajariku banyak hal

Dia ada ketika ku tertawa
dan dia juga ada ketika ku sedih, BeTe... (Tp kadang2 dia nyebeli, NgeBeTein juga )

Cinta ini semakin mendewasakanku
Dia tlah membuka mataku
tersenyum untuk kehadiranmu
mencerahkan langkahku
menyejukkan relung jiwaku yang haus akan kasih sayang (Gedubrak.. Twink wink wink..)

tapi.......... sayangnya….

cinta ini harus berakhir [ Oww.... Tidak,,, Huhuhuhuhu.... :'( ]

Aku harus berdiri lagi disini untuk merasakan kepahitan itu tapi aku tak pernah membenci cinta ini

Karna hidup tak pernah terus berjalan bahagia
dan langkahku takkan berhenti sampai disini…
masih banyak tantangan hidup yang harus ku lewat
dan aku akan terus berjalan kedepan dengan pasti ( Semangat...!! )

ku harap cinta ini dapat menjadi sebuah kenangan
walau bukan kenangan terindah……..

Dan akhirnya kini Aku menemukan cinta itu lagi... Dan Biarkan Aku jatuh cinta lagi..
Jatuh cinta dengan cinta ku yang baru.. dengan kasih ku yang baru...

0 komentar:

Followers